Skip to main content

Photo : Indonesia’s MAMF 2022 Festival

Migrants Arirang Multicultural Festival atau Festival Multikultural Arirang Migran (MAMF) adalah festival tahunan yang diadakan di Korea Selatan yang merayakan keragaman penduduk negara tersebut. Festival ini dinamai menurut lagu rakyat Korea “Arirang,” yang sering dinyanyikan sebagai simbol persatuan dan harapan.

MAMF adalah salah satu acara multikultural terbesar di Korea Selatan, dan menarik pengunjung dari seluruh negeri dan dunia. Festival ini menampilkan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan budaya, warung makanan, pameran seni, dan permainan. Pengunjung juga dapat belajar tentang budaya dan tradisi yang berbeda melalui lokakarya dan program pendidikan lainnya.

MAMF adalah acara penting bagi Korea Selatan karena membantu meningkatkan pemahaman dan rasa hormat antara orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Festival ini juga berfungsi sebagai platform bagi pekerja migran dan keluarga mereka untuk menampilkan budaya dan tradisi mereka. Berikut ini adalah rangkain acara 20 – 22 oktober 2023 di MAMF Korea.


Photo : MAMF 2023 Festival Rundown

Pada tahun 2023, MAMF akan diadakan dari tanggal 20 hingga 22 Oktober di Taman Budaya Changwon Yongji dan Balai Seni Seongsan di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan. Tema festival tahun ini adalah “Pakistan Zindabad,” yang berarti “Hidup Pakistan.” Pakistan adalah negara tamu kehormatan tahun ini, dan festival ini akan menampilkan berbagai pertunjukan budaya dan warung makanan Pakistan.

MAMF adalah acara bebas, dan semua orang dipersilakan untuk hadir. Festival ini merupakan cara yang bagus untuk belajar tentang budaya dan tradisi yang berbeda, dan untuk merayakan keragaman Korea Selatan. Yuk ramaikan acaranya dan catat tanggal nya! see you there~

 

Untuk Sobat GME yang ingin mengajukan pinjaman bisa langsung menghubungi WhatsApp 010-9918-6864.
Pengajuan Dana di GME Finance Cepat, Aman dan Tepat! ✨

Website :Β https://www.gmefinance.com/

Ferry Indonesia

Author Ferry Indonesia

More posts by Ferry Indonesia

Leave a Reply