Skip to main content

Musim panas di Korea Selatan akan berlangsung bulan Juni sampai Agustus dan ini saat yang tepat untuk melakukan wisata bersama orang-orang tersayang. Musim panas adalah peralihan dari musim dingin ke panas. Tempat wisata di Korea Selatanย saat musim panas yang terkenal indah ada di wilayah pegunungan dan pesisir pantai. Sementara tempatย wisataย di Korea Selatanย saat musim panas yang terkenal indah di wilayah kota, bisa berkunjung ke taman nasionalnya.

Korea menawarkan banyak tujuan fantastis untuk liburan musim panas. Berikut adalah lima tempat teratas yang wajib banget kalian kunjungi:


1. Pulau Jeju: Dikenal sebagai “Pulau Para Dewa”, Jeju adalah tujuan musim panas yang populer baik bagi penduduk setempat maupun wisatawan. Pulau ini menawarkan pantai yang menakjubkan, lanskap vulkanik, kehijauan yang subur, dan atraksi budaya yang unik. Jangan lewatkan tempat-tempat seperti Puncak Seongsan Ilchulbong, Gua Manjanggul, Jeju Loveland, dan bersantai di Pantai Hyeopjae.

2. Busan: Sebagai kota terbesar kedua di Korea Selatan dan pelabuhan utama, Busan memiliki pantai yang indah, kehidupan malam yang bersemangat, dan makanan laut yang lezat. Pantai Haeundae dan Pantai Gwangalli adalah tempat yang sempurna untuk pecinta pantai, sedangkan Desa Budaya Gamcheon, Pasar Ikan Jagalchi, dan Menara Busan menawarkan berbagai pengalaman budaya.

3. Seoul: Ibu kota Korea Selatan memiliki sesuatu untuk semua orang selama musim panas. Jelajahi istana bersejarah seperti Gyeongbokgung dan Changdeokgung, berbelanja di pasar yang ramai dan distrik yang modis, mengunjungi taman hiburan seperti Lotte World, dan beristirahat di tempat-tempat indah seperti Namsan Park dan Sungai Hangang.

4. Sokcho dan Taman Nasional Seoraksan: Terletak di pantai timur, Sokcho adalah gerbang menuju Taman Nasional Seoraksan, surga bagi pejalan kaki dan penggemar alam. Puncak – puncak taman yang menakjubkan, hutan – hutan yang lebat, dan sungai – sungai yang jernih membuatnya menjadi tujuan yang wajib dikunjungi selama musim panas.

5. Gyeongju: Bagi penggemar sejarah dan budaya, Gyeongju adalah harta karun peninggalan kuno dan Situs Warisan Dunia UNESCO. Jelajahi situs-situs bersejarah seperti Kuil Bulgaksa, Seokguram Grotto, dan Observatorium Cheomseongdae, dan nikmati suasana tenang Anapji Pond dan Danau Bomun.

Ingatlah untuk memeriksa kondisi dan pedoman perjalanan terbaru sebelum merencanakan perjalanan Anda ke Korea. Setiap destinasi ini menawarkan pengalaman yang unik, menjadikan Korea Selatan pilihan yang sangat baik untuk liburan musim panas yang berkesan

 

Yuk ajukan sekarang dan kunjungi kami di https://gmefinance.com/

GME Finance Solusi Kebutuhan Danamu!

Ferry Indonesia

Author Ferry Indonesia

More posts by Ferry Indonesia

Leave a Reply