Skip to main content
Hallo Sobat GME,
Buat kalian Para Pekerja Indonesia khususnya pemegang visa E-7, E-9, E-10 yang baru saja tiba di Korea dan lagi butuh banget pinjaman Dana, GME solusinya… Perlu diingat nih sobat, sebelum kamu memutuskan untuk meminjam sejumlah uang  kamu perlu mengetahui apakah tempat kamu meminjam  adalah perusahaan resmi atau malah tidak resmi? Sistem pinjam uang di perusahaan resmi sudah pasti terjamin karena mereka menuruti peraturan Mulai dari jumlah besaran bunga di setiap transaksi pinjam meminjam uang sampai metode pembayaran dan penagihan telah di atur sedemikian rupa sesuai dengan peraturan resmi yang ada.
Fyi, GME Finance adalah perusahaan pinjaman yang sudah mempunyai lisensi resmi dari Badan Pengawas Keuangan di Korea pada tahun 2019, untuk memberikan pinjaman kepada orang asing di Korea Selatan. Setiap pekerja asing legal yang bekerja di bawah kontrak kerja yang sah, dapat mengajukan pinjaman secara online ataupun offline loh.
Okay, untuk pendatang baru (Visa E-7, E-9, E-10) mengajukan pinjaman ini caranya gampang banget, untuk pinjaman offline bisa mengunjungi kantor cabang kami yang sudah terseber di seluruh Korea sedangkan, peminjaman online cukup daftar online saja, kirim dokumen kalian via whatsapp.
Dokumen yang diperlukan !
  • ID Card korea (6 bulan diatas periode peminjaman)
  • Passport
  • Surat Kontrak Kerja (SLC )
  • Rekening Bank Korea
Jangan sampai salah pilih yaa sob, pinjaman tepat yaa ke GME ajaa pastinya~
Untuk info lebih lanjut hubungi :
WA CS: 010-9918-6864
Telp : 1811-2945
Ferry Indonesia

Author Ferry Indonesia

More posts by Ferry Indonesia

Leave a Reply